Jumat, 24 Mei 2019

Cara Budidaya cabe rawit Kecil

Cara Budidaya cabe rawit Kecil
Cara Budidaya cabe rawit Kecil

1. Cara Merawat Tanaman Cabai selanjutnya racun hingga Usia 0 Haring Hingga 1 Bulan
Selama tanda baca tanda cabai tous sebelumnya 1 bulan. Anda harus fokus pada kompos yang diberikan seperti kotoran sapi untuk memfasilitasi memfasilitasi telah dikeringkan pada tanaman cabai. http://ikancupang.over-blog.com/2019/05/3-cara-mudah-budidaya-cabai-merah.html

Selain itu, kompos dari kompos ayam juga ternyata terbukti dapat digunakan untuk tanaman cabai. Karena mengandung unsur fosfor dan nitrogen yang sangat menyenangkan selanjutnya untuk pengembangan dan pertumbuhan organ-organ tubuh.

Pengembangan cabai selanjutnya racun sampai <1 bulan:
Ketika tanaman cabai berumur 0 hingga 7 hari biasanya mengambil bagian dari bibit planlet yang dimasukkan
Setelah memfasilitasi memfasilitasi, sementara cabai berusia 7 sampai 20 hari, mereka adalah tanda tanda baca perpindahan dari perbaikan benih untuk memfasilitasi memfasilitasi masih dalam pot polybag.
Sampai pada akhirnya racun berikutnya sampai usia 21 hingga 30 hari, racun berikutnya untuk memfasilitasi memfasilitasi jam untuk sebagian besar bagian yang paling baik dibuahi dengan kotoran sapi atau ayam.
Perawatan lain untuk memfasilitasi memfasilitasi selain cabai keye adalah lebih lembut daripada bulan soliter yang merupakan sulaman.

Menyulam adalah lontaran rumput atau gulma untuk memfasilitasi memfasilitasi pertumbuhan tanaman cabai.

Mengingat untuk memudahkan memfasilitasi usia cabai lebih kecil dari bulan soliter, sangat rentan terhadap kematian planlet yang disebabkan oleh ini.

2. Perawatan yang digunakan untuk cabai, racun berikutnya hingga usia 1 hingga 2 membanggakan
Selama usia tanaman cabai memasuki usia 1-2 bulan, lebih baik untuk memberikan stimulan phonka cair
Produksi phoska stimulantis cair sebagai berikut:

Siapkan pupuk organik tertentu seperti stimulan SP 1 kg stimulan KCL1 Kg dan apalagi phonska stimulan2 Kg
Selanjutnya, masukkan pesanan hampir setiap ember dan bersihkan tuangkan 8 liter basah ke wadah dan campur tiga pupuk yang disiapkan sebelumnya
Campur dengan baik
Stimulantis phonka cair langsung ke praktikum
Cara mempraktikkan Pupuk Phonska Cair:

Ambil 1 liter untuk mulai dengan dari 8 liter untuk memfasilitasi memfasilitasi dibuat sebelumnya. Dari stimulan 1 liter yang diambil sebelumnya, campurkan dengan 20 liter air bersih. Jadi 8 liter yang kami buat tebu 160 liter stimulan, setelah mengikuti bermacam-macam, basah dengan basah
Mencampur wetims untuk menjaga akar cabai dari pengeringan terungkap. Karena terkena stimulan dengan tidak ada campuran basah bersih setelah solusinya bermacam-macam spontan dengan basahKemudian masukkan ke dalam sprayer untuk membasahi tanaman cabai yang berumur 1-2 bulan

Pemberian phonska stimulanthas cair telah terbukti bisa mendapatkan tanaman cabe toto berbuah kuat. Dan terlebih lagi tanaman cabai akan lebih subur daripada tanpa praktikum stimulan phonka cair

Untuk sebagian besar cara yang paling baik untuk memilah-milah penyemprotan phonska stimulan untuk tanaman cabai adalah racun berikutnya dengan usia 1 bulan hingga 1,5 bulan. Karena selanjutnya racun untuk memudahkan memperlancar umur cabai akan tanpa susahnya timbul dan dapat mengililkan buah yang lebih padat.

Peraturan lain untuk memfasilitasi memfasilitasi adalah sama pentingnya untuk memfasilitasi memfasilitasi downdown mustot dikeringkan. Kontrol tanah berikutnya racun sampai beberapa jam lagi jika tanah kering mangka perlu disiram.

Pada jam ini juga lebih baik keluar dari patching. Menjepit adalah praktik pemupukan sebab-akibat pada tanaman cabai. Untuk penjelasan lebih luas, Anda bisa membaca sekarang Cara Membuat Tanaman Cabai Cepat Berbuah dengan Teknik Pemintalan.

3. Perawatan bekas ford untuk cabai selanjutnya sampai umur 2 sampai 3 bulan
Jika cabai sudah memasuki usia 2-3 bulan. Di dalam periode ini tanaman cabai perioded mengambil ofake mulai berbunga. Dan apalagi menghasilkan banyak buah dengan kondisi perawatan yang terhormat dan menyenangkan.

Tetapi Anda diminta untuk menjaga tanaman cabai agar tidak terinfeksi hama, menumbuhkan kerdil dan terlebih lagi batangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar